Ditengah kesibukan dan banyaknya pekerjaan di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kapuas, staf dan para pegawai melakukan pengecatan ulang trotoar di sepanjang jalan Pemuda, Kuala Kapuas.

IMG 20180419 WA0028

Hal ini dalam rangka menyambut HUT Provinsi Kalteng ke 61 yaitu tanggal 23 Mei 2018 yang mana akan dipusatkan pelaksanannya di Kabupaten Kapuas. Pengecatan dilakukan karena cat troat disepanjang jalan pemuda telah banyak terlihat memudar dan kusam. Dengan adanya pengecatan ulang ini diharapkan trotoar di sepanjang jalan pemuda terlihat lebih bagus lagi.

Pengecatan dilakukan yaitu selama 3 hari berturut-turut yaitu dimulai dari tanggal 17 April 2018 sampai dengan tanggal 19 April 2018 pada sore hari. Nampak keceriaan staf atau pegawai BPKAD dalam melakukan pengecatan disepanjang jalan Pemuda yang mana juga turut serta langsung Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Syahfiri SE.

 

Salah seorang staf dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah menuturkan kegiatan bakti sosial ini sangat menyenangkan karena jarang melakukan kegiatan di lapangan yang mana selama ini banyak kegiatan atau pekerjaan administrasi keuangan dan aset yang di selesaikan di kantor.

Begini aksi dan keceriaan bakti sosial yang dilakukan oleh staf atau pegawai dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah

 1111

Tampak keceriaan staf BPKAD dalam bakti sosial :D
IMG 20180419 WA0031

Tampak seorang wanita melakukan selfie di tengah bakti sosial :D
fb1222333

 

 

 

© 2018 Terukur.com
Design by schefa.com